Home / Komando / Tidak Sedikit Yang Dikeluarkan, Pembagunan Harus Maksimal Dan Berhasil

Tidak Sedikit Yang Dikeluarkan, Pembagunan Harus Maksimal Dan Berhasil

(pelitaekspress.com) – LAMONGAN – Untuk pelaksnaan kegiatan TMMD di Desa Tebluru Dana yang dbutuhkan emang Tidak sedikit, Semua itu untuk membangun sasaran Fisik maupun non fisik. Dengan dana yang tersedia begitu besar tentu harapan dari semua pihak dalam pelaksanaan kegiatan semua dapat berhasil dengan maksimal, Kamis (08/10)

Dalam pelaksanaan TMMD di Desa Tebluru dengan berbagai sarana fisik yang dibangun maka Pelaksanaan TMMD di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan menelan biaya untuk kegiatan tersebut membutuhkan biaya yang besar. Untuk itu pelaksanaan kegiatan program TMMD di Desa Tebluru TMMD harus tepat sasaran.

Selain dalam Pra TMMD mengerjakan Kegiatan Fisik, juga dilakukan kegiatan non fisik termasuk komsos yang dilakukan oleh satgas agar lebih dekat dengan rakyat, sehingga akan terjalin komunikasi yang apik serta akan terjalin hubungan yang sedmakin erat. Dengan begitu maka hubungan rakyat dan TNi akan terus harmonis.

Sementara itu Kepala Desa Tebluru menjelaskan,” Dalam kehidupan masyarakat di wilayah terpencil akan terus memburtuhkan perhatian dari pemerintah dan semua pihak hingga dipelosok atau wilayah terpencil mampu untuk berdiri sendiri dengan kemampuan perekonomian yang mapan.

About pelitaekspres

Check Also

Kompresor Pengisi Angin Meledak, 1 Warga Pringsewu Tewas

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Tabung kompresor pengisi angin meledak di Kabupaten Pringsewu Lampung, akibatnya satu orang meninggal …

Tinggalkan Balasan