Home / EKONOMI / THR Ramadhan PNS, TDM Gading Rejo Tawarkan Diskon Jasa Servis 20%

THR Ramadhan PNS, TDM Gading Rejo Tawarkan Diskon Jasa Servis 20%

(pelitaekspress.com)-GADING REJO- Menjelang Hari Raya Idul Fitri, TDM Gading Rejo kembali memberikan program menarik untuk konsumen setia honda. Program ditujukan untuk para ASN atau PNS yang melakukan servis di Ahass.

Program yang berlaku hingga akhir Mei ini menawarkan diskon jasa servis tune up 20% untuk ASN dengan menunjukan kartu identitas atau ID Card kepada petugas AHASS.

Selain diskon jasa servis, TDM Gading Rejo juga berikan THR untuk PNS yang ingin membeli sepeda motor honda. Untuk pembelian sepeda motor honda, TDM Gading Rejo memberikan diskon DP hingga 1 Juta Rupiah. Syaratnya pun sama, cukup menunjukkan KTP dan ID Card PNS maka kalian bisa dapatkan THR ramadhan di TDM Gading Rejo.

Kepala Cabang TDM Gading Rejo Haveryadi mengatakan,“program ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang telah setia menggunakan sepeda motor Honda untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari.”

“Banyak program yang kami tawarkan, selain THR PNS kita juga punya diskon menarik lainnya untuk pembelian sepeda motor honda bagi non PNS. Kita juga ada layanan after sales berupa voucher diskon Ahass, gratis ongkir pembelian sparepart, servis murah untuk tenaga medis, bagi masker gratis, dan masih banyak lainnya. Kami ingin selalu meberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” tambahnya.(*)

DIBACA 467 kali

About pelitaekspres

Check Also

Gardu Induk Sidomulyo Siap Serap Investasi pada Sektor Industri di Lampung Selatan

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- 29 September 2022, Beroperasinya Gardu Induk (GI) Sidomulyo memberi sinyal bahwa PT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.