Home / Komando / Terus Disurvei Mushola Yang akan Direhab melalui TMMD

Terus Disurvei Mushola Yang akan Direhab melalui TMMD

(pelitaekspress.com) – PURWODADI – Terus disurvey salah satu mushola di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang akan direhab dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, yang secara resmi akan dibuka tanggal 30 Juni 2020 mendatang.

Adalah Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet dan Babinsa Tambakselo, Serda Suparman yang melakukan survei lanjutan di Mushola tersebut. Dengan survey itu diharapkan, akan diketahui pekerjaan apa saja yang akan dilakoni Satgas TMMD dan arga pada pelaksanaanya nanti.

Diketahui, dalam gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, salah satu kegiatan fisiknya akan merehab sebuah mushola di desa Tambakselo. Yakni Mushola Darul Hidayah yang terletak di Dusun Gadon RT 4 / RW 7, Desa setempat.

Seusai survey, Danramil Kapten Arh, Slamet telah memetakan apa-apa saja yang akan dibenahi dalam perhaban nantinya. ”Dengan survey itu sudah jelas item pekerjaan apa saja yang akan dilaksanakan, dan hal itu berkaitan erat dengan jenis material yang dibutuhkan,” papar Danramil Kapten Arh, Slamet. (Pendim Purwodadi)

 

DIBACA 510 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danramil 410-05/TKP Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Kecamatan Tanjungkarang Barat

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin menghadiri loka karya mini lintas sektor di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.