Home / Komando / Ternyata Seperti Ini Jalan Menuju Sasaran TMMD Kodim 0807/Tulungagung

Ternyata Seperti Ini Jalan Menuju Sasaran TMMD Kodim 0807/Tulungagung

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Daerah pegunungan yang jalannya berliku-liku dan naik turun merupakan suatu hal yang biasa bagiwarga Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung. Betapa tidak, karena mereka setiap hari selalu melintasi jalan tersebut. Bahkan untuk jalan naikpun mereka dengan cepat sampai ke tempat tujuan dibandingkan dengan orang yang belum pernah mengalaminya.

Seperti halnya yang dialami oleh tim pelaksana TMMD di wilayah Kodim 0807/Tulungagung, ini nampak terlihat lelah untuk melakukan peninjauan ke sasaran karena dengan jalan yang tidak biasa mereka lewati, namun dengan tekad dan semangat yang tinggi, meskipun harus bersusah payah akhirnya sampai ke tempat tujuan.

“Memang jalan di desa apalagi pegunungan ini sangat berat kalau jalan kaki. Jalannya naik turun sehingga bikin kaki seperti dipukuli,” canda Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M., Selasa (30/6/20).

Lebih lanjut ia mengatakan, tentu semua ini harus dikerjakan dengan baik demi keinginan warga karena sebagai kepala daerah tentu warga yang paling utama dalam kemajuan pemerintahan yang dipimpinnya.

“Demi cita-cita warga kita sebahgai tim pelaksana TMMD harus mewujudkan impian mereka karena dengan berhasilnya pelaksanaan TMMD ini saya yakin dapat merubah nasib ekonomi mereka,” pungkas Maryoto.(*)

DIBACA 538 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam V/Brawijaya Melaksanakan Kunjungan Ke Ponpes Progresif Bumi Sholawat

(pelitaekspres.com) -SIDOARJO,- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc., melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Progresif Bumi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.