Home / Komando / Ternyata Eko dan Sandi Ingin Kanal Lebih Dekat dengan Satgas

Ternyata Eko dan Sandi Ingin Kanal Lebih Dekat dengan Satgas

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Eko dan Sandi merupakan dua orang bocah warga Desa Ngepoh yang saat ini seang duduk di kelas 5 dan kelas 6 SD karena mereka usianya selisih satu tahun. Namun hal ini bukan menjadi penghalang bagi mereka untuk bermain bersama dan bersahabat.

Di saat desanya banyak para TNI yang melaksnaakan pnegerjaan pembangunan, Selasa (30/6/20), berhubung sekolahnya masih mengadakan belajar di rumah karena adanya wabah Covid-19, mereka tidak menyia-nyiakan belajarnya. Bahkan di saat para anggota satgas ini sedang bekerja, mereka selalu ingin melihat dan lebih dekat dengan para Satgas.

Merekapun dengan memberanikan diri, mendekati para satgas yang saat itu sedang istirahat siang di pengerjaan rumah Supiyah. Mereka justru dipersilahkan oleh satgas untuk duduk-duduk bersamanya sambil ngobrol bareng.

“Om, apa boleh kita mengenal om lebih dekat sama om?” Tanya mereka berdua serentak.

Anggota satgaspun menjawabnya dengan tersenyum, “Kenapa gak boleh? Sini mari duduk-duduk sama om?”

Merekapun akhirnya duduk-duduk bersama sambil bercerita panjang lebar. Terlihat mereka sangat kelihatan akrab meskipun baru mengenal, karena para satgas ini bukan dari anggota Kodim 0807/Tulungagung, namun dari pasukan tempur.

Usut punya usut, ternyata mereka berdua ingin lebih dalam tahu apa yang menjadi tugas TNI dalam mengisi kemerdekaan ini, karena mereka hanya tahu bahwa TNI hanya berperang saja.(*)

DIBACA 455 kali

About pelitaekspres

Check Also

Babinsa Koramil Sumberrejo bersama Warga Gotong Royong Pengecoran Tempat Ibadah

(pelitaekspres.com) –BOJONEGORO– Sebagai wujud kemanunggalan TNI Rakyat, jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Sumberrejo Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.