Home / Komando / Tekad Salah Satu Ketua RW Desa Petahunan di TMMD Banyumas

Tekad Salah Satu Ketua RW Desa Petahunan di TMMD Banyumas

(pelitaekspress.com) – BANYUMAS – Sebagai salah satu Ketua RW di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Siyo Sujono (53), Ketua RW. 05, akan berupaya memaksimalkan keterlibatan warganya untuk ikut kerja bakti membantu TNI di Pra TMMD dan TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas di desanya.

Dirinya sudah menjadwalkan giliran gotong royong masing-masing RT di RW nya. Menurutnya, teori kepemimpinan TNI juga diterapkannya, yaitu ikut bekerja untuk memacu semangat warganya.

“Pembagian jadwal dan pendampingan yang saya lakukan tentunya akan memaksimalkan pekerjaan warga saya,” ungkapnya, Selasa (23/6/2020).

Apa yang dilakukan oleh Siyo Sujono diapresiasi oleh Danramil 15 Pekuncen, Kapten Infanteri Subandi. Danramil berharap, apa yang dicontohkan Ketua RW tersebut juga ditiru oleh Ketua RW lainnya di Petahunan.

“Kita harapkan semua Ketua RW yang ada di Petahunan segera mencontoh apa yang dilakukan Pak Siyo Sujono, agar target semua sasaran fisik di Pra TMMD tercapai 30 % sebelum TMMD dibuka (30/6),” ucap Subandi. (Ags/Aan)

DIBACA 530 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.