(pelitaekspres.com) –LAMTIM- Komunitas pecinta motor Honda CB, CB Club Lampung(CBCL) chapter way jepara, menyelengarakan peringatan tahunan ke-20 Acara anniversary di selenggarakan di rest area Desa Labuhan ratu enam Kec. labuhan ratu, Kab. Lampung Timur, sabtu 20/1/2024.

Dalam kegiatan perayaan CCBL Chapter way jepara serangakain acara kegiatan menarik sudah di siapkan oleh panitia di antaranya: lomba tari, donor darah, santunan anak yatim, kompetisi motor dan memamerkan keahlian dan kreativitas dalam memodifikasi motor.

Untuk itu dalam rangka ulang Tahun CCBL Honda TDM Way jepara ikut serta memeriahkan acara yang sangat di nanti-nanti khusus anak-anak muda pecinta motor Honda.

Sebagai Dealer terbaik lampung timur TDM Way jepara selalu hadir di tengah-tengah masyrakat, untuk memberikan pelayanan terbaik tentunya, yang selalu Mensupport kegiatan yang ada di Lampung Timur.

Saat di temui awak medial Humas Polri di lokasi CCBL, Kepala cabang TDM way jepara Bung Dedi Kristiadi Mengatakan Kami selalu hadir di tengah-tengah Maysrakat, apa lagi ini adalah kegiatan yang postitif yang mengusung tema komunitas motor CB yang Notebenya adalah sejarah motor Legendaris Honda, pungkasnya.

Bagi pencinta motor Honda Khususnya bisa datang langsung ke tenda-tenda Honda yang sudah di sediakan, ada promo dan servis gratis bagi masyrakat pengunjung,dan tak lupa memberikan Dp murah dan potongan tiga Bulan agar pecinta motor Honda khususnya mudah mendapatkan motor dengan berbagai merek baik secara cash maupun kredit.

Dan Masyarakat bisa langsung datang ke dealer Honda TDM Way Jepara yang berlokasi di Jl. Lintas Timur -Sumatra Pasar Way Jepara Kab Lampung Timur, untuk informasi promo yang sedang berlaku tiap bulannya silahkan Follow akun instagram kami @tunas Honda Way Jepara atau add akun facebook kami TDM Way Jepara, juga dapat menghubungi kami via Telfon/Wa 082269224002.