(pelitaekspres.com) –WAYJEPARA- PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) cabang Way Jepara, selaku Dealer sepeda motor Honda di Lampung Timur menggelar Kegiatan rutin BUSER (BURU SERVICE) dan Gerebek Kampung Di desa Braja indah kecamatan Braja selebah, Jumat (16/2/2024).

Berbagai promo dan kegiatan lainnya dalam acara hari ini, kegiatan yang di laksanakan di antaranya, mulai dari exhibition, servis murah, riding test dan Promo cuci gudang dan konsumen cukup setor KTP dan KK dan mendapatkan otongan angsuran spesial.

Kepala cabang TDM Way jepara Bung Dedi Kristiawan, saat di wawancarai awak media Humas Polri mengatakan kegiatan Hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada konsumen Loyal kami ” dan petani, karena mayoritas konsumen kita para petani, pungkasnya.

Sudah menjadi agenda rutin bagi TDM way jepara untuk melakukan kegiatan BUSER dan Gerebek kampung yang di lakukan di setiap kecamatan di wilayah Lampung Timur.

Hal ini bertujuan agar TDM way jepara bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat Khusus nya pengguna SMH dan juga agar bisa lebih lagi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dapatkan promonya dengan langsung datang ke Dealer Honda TDM Way Jepara yang berlokasi di Jl. Lintas Timur -Sumatra Pasar Way Jepara Kab Lampung Timur.

Untuk informasi promo yang sedang berlaku tiap bulannya silahkan Follow akun instagram kami @tunas Honda Way Jepara atau add akun facebook kami TDM Way Jepara, juga dapat menghubungi kami via Telfon/Wa 082269224002. (ATS)