(pelitaekspres.com) –BANDAR LAMPUNG – Honda tidak hanya menjual unit, tapi juga bertanggung jawab atas keselamatan pengendara. Karena sampai hari ini setidaknya 90 persen kasus kecelakaan yang terjadi karena faktor manusianya (human eror).

Hal ini dikatakan oleh M Eki Pratama selaku Instruktur safety riding yang saat itu bertugas selaku trainer atau instruktur dari  PT. Tunas Dwipa Matra pada acara “Safety Riding Company with Hokben Lampung” yang diselenggarakan di Office Distributor Hokben area Sumatera 1 Senin, 27 Mei 2024

Kegiatan ini bekerjasama dengan Hokben Area Lampung. M Eki Pratama mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial sepeda motor honda kepada konsumen. Hal ini untuk mengurangi tingginya angka kecelakaan dan sampai saat ini pihaknya terus memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Jadi pada kesempatan itu mereka memperoleh pengalaman baru dan mendapat ilmu baru,” sambungnya.

Manager Promosi Rusli Mantaring mengatakan, PT. Tunas Dwipa Matra bekerja sama dengan Hokben Lampung melakukan sosialisasi kepada karyawan – karyawan. Kata dia, Honda selalu memposisikan safety atau keselamatan sebagai hal utama dalam menghargai nilai-nilai kehidupan, Karena keselamatan merupakan hal utama bagi pengendara.

Untuk itu, PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung secara berkesinambungan memberikan edukasi dan pemahanan kepada karyawan, masyarakat.

“karyawan terutama yang masih muda atau kalangan pelajar dan ibu rumah tangga sangat kurang, sehingga dengan diselenggarakan acara seperti ini diharapkan masyarakat dapat memberikan pemahaman bagaimana cara berkendara sepeda motor yang baik dan benar,” katanya.

Pada kesempatan itu PT. Tunas Dwipa Matra – Antasari memperkenalkan produk sepeda motor Honda yaitu Honda Stylo 160 . Serta program servis murah khusus epeda motor honda di lokasi acara.Red)

Tinggalkan Balasan