(pelitaekspres.com) –BANDAR LAMPUNG –  Alas Purwo berlokasi di Banyuwangi, Jawa Timur. Beberapa sumber mengatakan Alas Purwo merupakan hutan tertua di Pulau Jawa. Hutan ini memiliki aura yang cukup mistis. Bahkan, beberapa kisah mistis lahir dengan latar hutan ini. Alas Purwo menjadi salah satu Tempat pesugihan,dahulu Alas Purwo memang dikenal sebagai tempat bertapa para raja untuk mendapatkan ilmu. Namun, kini Alas Purwo justru dimanfaatkan manusia sebagai tempat pesugihan. Konon, makhluk penghuni Alas Purwo memiliki berbagai jenis makhluk tak kasat mata dengan bentuk yang tak lazim. Beberapa di antara makhluk-makhluk tersebut merupakan anak dari hasil perkawinan antara manusia dan jin sebagai bentuk tumbal.

PT Astra Honda Motor bersama bekerja sama dengan Pandora Experience membuka wahana Alas Purwo di Mall Taman Anggrek. Dimana wahana ini menggambarkan tentang alas purwo & Pada tanggal 10 Februari 2024 para pemenang Lomba Video Jelalah Mister CB150X & Honda ADV 160 di undang langsung ke jakarta untuk menyoba wahana tersebut. Main Dealer Tunas Honda Lampung di wakili oleh Bro Wahyu dari Honda Beat Club Lampung dan Bro Haryadi dari CB150X Regional Lampung berkesempatan untuk mencoba wahana terserbut, kegiatan di mulai dengan titik kumpul di depan pandora experience lalu para peserta melakukan briefing untuk mengetahui tata cara selama ada di dalam alas purwo. Wahana ini di buat sama persis dengan suasana alas purwo seperti aslinya. Di dalam wahana para peserta di siapka 3 motor Honda yaitu Honda 150X & Honda ADV 160 dimana para peserta bisa memilih untuk naik motr melewati Hutan atau jalan kaki melewati Hutan alas purwo.

Bro Haryadi mengatakan kegiatan ini menjadi refreshing awal tahun agar semua yg ikut semangat menghadapi tahun 202, kita butuh experience seperti ini agar semakin akrab.

Kegiatan ini sangat seru menguji adrenalin para peserta, sepanjang perjalanan kita di suguhkan dengan nuansa Hutan gelap gulita. Ujar Bro Haryadi.

Rusli Mantaring, selaku Manager MD Tunas Honda Lampung mengatakan bahawa kegiatan ini menjadi kegiatan yang baik di awal tahun, peserta bisa langsung bersilaturahmi dengan teman teman komunitas Honda yang hadir di kegiatan ini, ujar rusli mantaring.(*)

Tinggalkan Balasan