Home / Komando / Tanda-Tanda Jalur Pelaksanaan TMMD 108 Mulai Terpasang

Tanda-Tanda Jalur Pelaksanaan TMMD 108 Mulai Terpasang

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG,- Menjelang akan dibukanya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108  yang akan dibuka pada tanggal 30 Juni mendatang, segala sesuatu mulai dari persiapan bahan bangunan sudah mulai berdatangan dan siap untuk dipergunakan.

Seperti halnya juga tanda-tanda jalur menuju lokasi TMMD sudah mulai dipasang. Mulai dari batas luar desa hingga lokasi TMMD dipasangi dengan tanda-tanda jalur untuk mempermudah dalam mencari  lokasi pengerjaan TMMD.

Bahkan, Serka sugeng anggota kodim 0807 dengan perangkat desa Eko, Siswanto dan   karang  taruna ikut serta membantu TNI dalam pemasangan tanda jalur. Dengan dikerjakannya secara bersama-sama akhirnya pemasangan tanda jalur menuju lokasi TMMD akhirnya dapat diselesaikan dengan baik.

“Alhamdulillah semua sudah terpasang tanda-tanda jalur menuju lokasi TMMD. Mungkin kalau yang masang hanya kita tanpa dibantu oleh warga dan karang taruna pasti selessainya lama,” kata Serka Sugeng, Kamis (25/6/20).

Setelah selesai memasang tanda jalur tersebut, TNI dan warga kembali ke lokasi pengerjaan TMMD untuk membantu dalam melaksanakan pekerjaan rabat jalan di pra TMMD karena mengingat waktu yang diberikan hanya 30 hari.(*)

 

DIBACA 404 kali

About pelitaekspres

Check Also

Sambut Hari Jadi Polwan Ke – 74, KOWAD Korem 043/Gatam Ikuti Kegiatan Olahraga Bersama

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG: Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 tanggal 1 September 2022, Korps Wanita TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.