Home / Komando / Takmir Masjid At Taqwa Dikagetkan Satgas TMMD Bantul

Takmir Masjid At Taqwa Dikagetkan Satgas TMMD Bantul

(pelitaekspress.com)-BANTUL-Bertempat didesa sumberagung, jetis, Kab. Bantul kegiatan prestasi lebih oleh anggota satgas TMMD dengan membenahi kondisi Masjid At Taqwa di kampung Ngentak, Kamis (2/7).

Masjid sebagai sarana beribadah masyarakat desa sumberagung dan terumtama kampung ngentak karena mayoritas penduduk kampung ngentak beragama Islam. Dengan terlaksananya kegiatan TMMD ke 108 didesa sumberagung tentunya adanya prestasi lebih.

Sehingga Kebijakan Komandan Kodim 0729/Bantul selaku Dan satgas TMMD ke 108 Letnan Kolonel Kav Didi Carsidi memerintahkan kepada anggota satgas TMMD ke 108 agar prestasi lebih dititik beratkan untuk membenahi kondisi masjid At Taqwa di kampung Ngentak.

“Saya kaget dan terkejut dengan kedatangan Dandim Bantul memberitahukan kepada kami (takmir), bahwa masjid at taqwa akan direnovasi melalui program TMMD. Tentunya kami pengurus dan jamaah masjid sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada Dandim bahwa masjid kami dibantu dalam renovasi.” kata Nurrahmad (takmir masjid).(Pendim Bantul)

DIBACA 375 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.