Home / Komando / Supiyah Sebentar Lagi Keinginannya akan Terkabul

Supiyah Sebentar Lagi Keinginannya akan Terkabul

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Supiyah (75) Warga Dusun Ngepoh Rt1/Rw2 merasa sangat bersyukur dengan datangnya program TNI Manunggal Membangun Desa yang ada di daerahnya. Pasalnya, dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD ini, dirinya merupakan salah satu warga yang mendapatkan bantuan pengerjaan rumah layak huni.

Ia sangat senang karena sebantar lagi apa yang menjadi impiannya dapat terwujud, karena dengan adanya program TMMD rumah yang memenuhi standart kesehatan akan dibangun.

“Nggih remen. Nopo ingkang dados impian kulo saget kaleksanan (Ya senang apa yang jadi   impian saya terlaksana),” katanya, Selasa (30/6/20).

Bahkan saat rumahnya mulai dibongkar oleh Satgas TMMD, Supiyah merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada para satgas. “Matur nuwun nak Satgas (Terima kasih nak Satgas),” pungkasnya.

Sementara itu, Marni, tetangga Supiyah ikut bergembira karena harapan Supiyah kini terlaksana berkat adanya program TMMD yang saat ini sudah di buka sehingga rumahnya yang dulu sangat mengkhawatirkan akan direhab.(*)

DIBACA 390 kali

About pelitaekspres

Check Also

Polres Lambar  Gelar Operasi Bina Waspada Krakatau 2022

(pelitaekspres.com) -LAMBAR- Guna mendukung pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kepolisian Resor lampung barat polda lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.