Home / NASIONAL / Supermarket Foodmart Gourmet Alami Penurunan Omset Selama Aksi Tolak UU Cipta Kerja

Supermarket Foodmart Gourmet Alami Penurunan Omset Selama Aksi Tolak UU Cipta Kerja

(pelitaekspress.com) – PALEMBANG – Ditemui Repoter pelitaekspress.com di tempat kerjanya, Store Manager Foodmart Gourmet yang terletak di Palembang Icon Mall yang berlokasi tepat didepan DPRD Sumsel di simpang lima tempat titik kumpul massa aksi, Bapak Dodi mengatakan selama aksi menolak UU Cipta Kerja diakui mengalami penurunan omset yang cukup signifikan.

Penurunan omzet dikarenakan banyak costumer yang enggan untuk datang berbelanja mereka takut akan terjadi kerusuhan, walaupun ada costumer itu adalah para mahasiswa dan mahasiswi peserta aksi dan orang yang datang dan tidak mengetahui adanya aksi masa disini yang berlangsung dari kemarin dan hari ini sedang berlangsung. Kamis (8/10)

Dari pihak management toko tetap buka seperti biasa tidak berpengaruh dengan adanya aksi demo penolakan UU Cipta Kerja begitu juga karyawan tetap bekerja seperti biasa.

Bapak Dodi selaku manager store foodmart gourmet juga  berharap  semoga aksi penolakan UU Cipta Kerja yang sedang berlangsung tidak terjadi kerusuhan dan berjalan dengan damai. (Wanto/Nsy)

About pelitaekspres

Check Also

Dilema Raibnya Ratusan Juta Potensi PAD Dari Pajak Tambang Di Kabupaten Blitar

(pelitaekspres.com) -BLITAR– Dilema pembiaran banyaknya aktifitas penambangan pasir ilegal maupun berijin yang diduga masih abu-abu …

Tinggalkan Balasan