Home / Komando / Sumin Berikan yang Terbaik Buat Para Satgas TMMD

Sumin Berikan yang Terbaik Buat Para Satgas TMMD

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG- Dengan mengasah sabitnya, Sumin (65) warga Dusun Ngepoh, Desa Ngepoh yang saat ini mendapatkan kehormatan karena para Satgas TMMD tinggal di rumahnya pada saat TMMD di buka hingga nanti sampai penutupan.

Tentu saja hal ini menjadi kebanggan tersendiri baginya dan keluarga, karena disamping mereka menjadi saudara barunya, rumahnya juga terasa aman dengan adanya para Satgas TMMD. Bahkan ia yang biasanya hanya mencari kayu bakar secukupnya, sekarang dia harus mencari lebih banyak lag kayu bakar untuk memasak yang nantinya buat makan para satgas TMMD.

“Senang sekali rumah saya ditempati pak tentara, yang jelas tumah saya lebih aman,” katanya, Rabu (1/7/20)

Dirinya juga berniat akan selalu membantu program pengerjaan TMMD yang saat ini ada di kampungnya setelah melakukan pencarian kayu bakar di hutan yang tak jauh dari rumahnya, karena daerahnya merupakan daerah pegunungan sehingga banyak pohon dan ranting di dalam hutan.

Sementara itu, Kopda Handoyo, mengucapkan terimakasih kepada Sumin karena dengan ikhlas tempatnya diperbolehkan untuk menginap para anggota satgas. (*)

DIBACA 706 kali

About pelitaekspres

Check Also

Sambut Hari Jadi Polwan Ke – 74, KOWAD Korem 043/Gatam Ikuti Kegiatan Olahraga Bersama

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG: Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 tanggal 1 September 2022, Korps Wanita TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.