Home / Komando / Sukseskan TMMD Reguler 108, Ibu – Ibu Desa Sumberagung Masak Untuk Anggota Satgas

Sukseskan TMMD Reguler 108, Ibu – Ibu Desa Sumberagung Masak Untuk Anggota Satgas

(pelitaekspress.com) – BANTUL – Partisipasi warga Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis,  terhadap pelaksanan program TMMD  Reguler 108 Kodim Bantul diberikan dalam berbagai bentuk, diantaranya berupa tenaga, pemikiran atau sekedar memberikan jamuan makanan ringan kepada Satgas dan warga selama pelaksanaan TMMD, itu semua sangat bermanfaat bagi suksesnya program TMMD di Desa Sumberagung, Kamis (2/7/20).

Salah satu contoh ditunjukan oleh Ibu Ngatilah (47) warga Dusun getas, Desa Sumberagung. Dimana setiap hari ibu menjadi juru masak untuk makan sehari-hari bagi anggota satgas TMMD yang tengah melakukan pembangunan di desanya.

Mereka tidak merasa canggung ataupun terbebani meski dengan kehidupan sehari-hari yang sederhana serta pekerjaan suami sebagai buruh dengan penghasilan yang pas-pasan juga berperan sebagai ibu bagi anak-anaknya, ibu Ngatilah masih dapat menyempatkan diri membantu memasak makanan ala kadarnya untuk anggota Satgas TMMD.

“Saya senang Satgas TMMD kesini membangun desa saya, warga disini tambah semangat memasak untuk tentara yang bekerja di desa saya, “ungkapnya.

DIBACA 592 kali

About pelitaekspres

Check Also

Sambut Hari Jadi Polwan Ke – 74, KOWAD Korem 043/Gatam Ikuti Kegiatan Olahraga Bersama

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG: Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 tanggal 1 September 2022, Korps Wanita TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.