Home / Komando / Suhendra Belajar Ikut Bantu Pengerjaan di Pra TMMD 108/Tulungaung

Suhendra Belajar Ikut Bantu Pengerjaan di Pra TMMD 108/Tulungaung

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Suhendra (13) seorang anak desa dari Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung ini memiliki kemauan keras untuk membantu TNI dan warga dalam pengerjaan pembangunan rumah Sugeng dalam pra TMMD 108 di desanya.

Menurut keterangan dari warga, Suhendra ini merupakan anak yang rajin dan suka bekerja keras meskipun dia masih sekolah di SMP. Ia juga memiliki semangat yang tinggi dan juga suka membantu warga desanya yang membutuhkan pertolongan desanya. Oleh karena itu, tak ayal jika dalam pelaksanaan pengerjaan di pra TMMD ini dirinya ikut membantu TNI dan warga dalam bekerja.

“Ini merupakan kemauan saya karena dengan membantu bapak-bapak TNI dan warga ini saya dapat belajar dan menambah wawasan terutama dalam bidang bangunan sehingga nanti setelah saya dewasa dapat dipergunakan di masyarakat,” katanya dengan semangat, Jumat (26/6/20).

Dengan niat dan kemauan yang keras ini, Suhendra justru mendapatkan apresiasi oleh Dandim 0807/Tulungagung, Letkol Inf. Wildan Bahtiar. “Saya bangga dengan apa yang ada di diri Ananda Suhendar ini karena dengan kemauan dan semangatnya yang keras dengan rela membantu kami dan warga untuk meringankan pekerjaan di pra TMMD ini. Saya bahkan ikut selalu mendoakan agar kelak apa yang dicita-citakan dapat terkabulkan,” pungkas Dandim. (*)

 

DIBACA 530 kali

About pelitaekspres

Check Also

Sambut Hari Jadi Polwan Ke – 74, KOWAD Korem 043/Gatam Ikuti Kegiatan Olahraga Bersama

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG: Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 tanggal 1 September 2022, Korps Wanita TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.