Home / Komando / Sosok Kanidi Berhak Dapatkan Pembangunan RLH di TMMD 108

Sosok Kanidi Berhak Dapatkan Pembangunan RLH di TMMD 108

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG,- Kanidi (69), warga Dusun Ngepoh, Desa Ngepoh, Kabupaten Tulungagung ini kehidupan sehari-harinya sebagai petani. Dengan usia yang hampir kepala 7 ini, disaat pandemi Covid-19 penghasilannya semakin menurun karena di usianya yang sudah termasuk tua ini tidak mau ambil resiko bekerja di tengah wabah.

Dengan keterbatasan itulah, dirinya di dalam pelaksanaan TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung, setelah melalui pengecekan, penelitian dan kondisi, dirinya berhak untuk mendapatkan pembangunan rehab rumah yang layak huni dengan harapan rumahnya dapat layak ditempati seperti rumah warga lainnya.

“Kulo sagete naming matur nuwun kalih Bapak TNI ingkang sampun mbiyantu kulo (Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih sama bapak TNI yang telah mbantu saya *Red),” kata Kanidi dengan terharu sambil menetekan air mata, Kamis (25/6/20).

Dengan adanya pemberian bantuan berupa pembangunan rumah layak huni ini, Kanidi berharap setelah rumahnya jadi dapat ditempati dengan layak tanpa harus ada yang bocor disaat musim hujan tiba. “Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak TNI,” pungkasnya dengan polos.(*)

DIBACA 639 kali

About pelitaekspres

Check Also

Akpol 96 Luncurkan Buku ‘Berjuang di Sudut-sudut Tak Terliput’

(pelitaekspres.com) – JAKARTA – Akademi Kepolisian (Akpol) 1996 meluncurkan buku berjudul ‘Berjuang di Sudut-sudut Tak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.