Home / Komando / Sinergitas TNI Atasi Kesulitan Masyarakat dan Berikan Solusi Cepat

Sinergitas TNI Atasi Kesulitan Masyarakat dan Berikan Solusi Cepat

(pelitaekspres.com) -BOJONEGORO- Anggota TNI dari Koramil Kanor Kodim 0813 Bojonegoro bersama BPBD, Polri dan Satpol PP gerak cepat bersama-sama kerja bakti memperbaiki rumah warga korban bencana akibat angin puting beliung di Desa Kabalan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Batituud Koramil 0813-10/Kanor Pelda Edi Suatemo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas dan kekompakan petugas dalam penanganan bencana dengan cepat dilapangan.

“TNI siap hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan dan menjadikan solusi dengan cepat,” ungkapnya. Sabtu (24/09/2022).

Sementara itu, Kasnur warga RT 1 RW 4 Desa Kabalan, korban angin puting beliung menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI Polri dan Pemerintah daerah yang telah membantunya. Dia dan istri tidak menyangka akan mendapatkan musibah terjangan angin puting beliung.

Namun dengan adanya bantuan dari pihak terkait dirinya merasa bersyukur dan berterima kasih.

“Terima kasih bapak TNI, terima kasih bapak Polisi, terima kasih Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Bapak bapak sudah peduli dengan nasib saya dan istri,” ucap Kasnur.(Sgn)

About admin adminku

Check Also

Pagi-pagi Kapolres Pringsewu Sidak Ke Polsek Jajaran, Ini Tujuannya

(pelitaekspres.com) -PRINGSEWU- Kapolres Pringsewu Polda Lampung AKBP Rio Cahyowidi pada Kamis (8/12) pagi secara mendadak …

Tinggalkan Balasan