(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung, melalui Tunas Academy sebagai wadah bagi para millennials yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan perekonomian di Lampung meresmikan TDM Honda UMKM Community.

Sinergi bagi Negeri merupakan aksi nyata dan semangat untuk melangkah bersama dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk menjadikan Indonesia lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat untuk sesama.

Seiring penutupan kelas pendampingan TDM Business Incubator Batch pertama, TDM dengan resmi membentuk komunitas yang mewadahi para UMKM binaan TDM Honda lampung.

General Manager Marketing TDM Dony Ronaldo mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa dengan berakhirnya program TDM Business incubator tidak berarti program peningkatan mutu perekonomian dari TDM Honda juga berakhir. “Kami berharap program ini dapat berjalan secara bekesinambungan. sebisa mungkin disesuaikan dengan jenis kegiatan yang akan dilakukan TDM Honda akan mencoba melibatkan teman-teman UMKM sebagai tenant, jadi kerjasama yang sudah berjalan baik tetap terjaga.” ungkapnya.

Sementara itu Manager People Development TDM mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Honda terhadap dunia perekonomian khususnya wilayah Lampung. “kegiatan ini kami selenggarakan sebagai bentuk terimakasih dan giveback dari TDM kepada masyarakat karena telah memberikan kepercayaan dan kesempatan hingga kami bisa seperti saat ini.” Terangnya.

TDM Honda UMKM Community merupakan bentuk kepedulian TDM di dunia pendidikan dan perekonomian, dalam kegiatan ini TDM memberikan pendampingan jangka panjang serta memberikan wawasan pengetahuan basic yang harus dimiliki oleh UMKM yang baru mau memulai usaha. Kegiatan ini pun mendapatkan respon positif baik dari dinas perdagangan maupun parusahaan swasta lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan