Home / Komando / Siapkan Makan Malam, Ini Yang Dilakukan Prajurit Di Dapur Rumah Warga Desa Tirta karya

Siapkan Makan Malam, Ini Yang Dilakukan Prajurit Di Dapur Rumah Warga Desa Tirta karya

(pelitaekspress.com) – SINTANG – Menjelang malam aktivitas prajurit TNI yang bertugas sebagai Satgas TMMD 109/Sintang, mempersiapkan makan malam di salah satu rumah warga desa bernama Landui, yang juga Kepala Dusun (kadus) di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketangau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (29/9/2020) malam, kemarin.

Kekompakan antara keluarga Landui saat mempersiapkan makan malam bersama dengan Prajurit TNI dari Kodim 1205 Sintang, terlihat adanya kebersamaan yang terjalin dalam keluarga Landui dengan prajurit TNI yang akan melaksanakan kegiatan TMMD 109 Kodim Sintang pada 22 September 2020 besok.

“Baru beberapa hari ini serasa Anggota TNI ini sudah seperti keluarga sendiri, jadi mereka ini sudah menganggap kami ini orang lain dan begitu sebaliknya. Bahkan tidak hanya memasak untuk persiapan makan malam, mereka sering ngopi bersama dengan warga disini di teras rumah saya, sambil menjelaskan program kegiatan TMMD 109 besok,” kata Landui Seorang Kadus Desa Tirta Karya.

Diungkapkan juga oleh Prada Wahyu,  ini adalah bentuk kebersamaan TNI dengan rakyat. Karena dengan kebersamaan, maka terjalin kerukunan dan menciptakan kedamaian. Apalagi dengan adanya kegiatan TMMD 109 Kmodim Sintang besok ini, masyarakat sangat mendukung dalam kegiatan TMMD Reguler 109 Tahun Anggaran 2020 Kodim Sintang. (1205/Sintang)

DIBACA 451 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam V/Brawijaya Melaksanakan Kunjungan Ke Ponpes Progresif Bumi Sholawat

(pelitaekspres.com) -SIDOARJO,- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc., melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Progresif Bumi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.