Home / DAERAH / Si Jago Merah Melahap Enam Tempat Usaha Di Simpang Bombat Sako

Si Jago Merah Melahap Enam Tempat Usaha Di Simpang Bombat Sako

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Telah terjadi kebakaran sekitar pukul 12.15 WIB yang melahap 6 (enam) unit toko satu lantai di Jl. Musiraya Timur RT. 44 RW. 09 Kel. Sialang Kec. Sako Palembang, Rabu (26/1/2022).

Info di lokasi mengatakan bahwa api berasal dari Rumah Makan Family Saiyo, yang diketahui pertama kali oleh anak pemilik Rumah Makan yang melihat kepulan asap dari Dapur rumah makan milik orang tuanya.

Pemilik rumah makan dan warga telah berusaha memadamkan api, namun api dengan cepat menjalar ke bagian rumah dan akhirnya melahap toko kanan dan kiri rumah makan Family Saiyo.

Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah konsleting listrik arus pendek, Adapun toko yang terbakar adalah toko pakan ternak, toko Pakaian Bekas, toko/counter Ocan Cell, toko service HP,  toko/counter Adi Cell, dan Rumah Makan Family Saiyo yang merupakan titik asal api.

Pada pukul 13.45 Wib api dapat  dipadamkan dengan bantuan 2 unit mobil Damkar Sako dan dibantu penyiraman secara manual oleh warga. Kejadian ini tidak menyebabkan korban jiwa. (Nsy)

 

DIBACA 71 kali

About admin adminku

Check Also

MPC PP Tubaba ‘Jemput Bola’ Usulkan Bantuan Ke Dinas Sosial

(pelitaekspres.com) –TUBABA- Pemuda Pancasila  MPC Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, dalam rangka mendukung Program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.