Home / Komando / Sertu Hariyadi Lakukan Penimbunan Tanah Mushola dengan Ember di TMMD 108

Sertu Hariyadi Lakukan Penimbunan Tanah Mushola dengan Ember di TMMD 108

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Pra TMMD 108 yang dikerjakan di Kabupaten Tulungagung merupakan harapan baru bagi warga desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung. Dimana dalam pelaksanaan tersebut tidak hanya kegiatan fisik, namun juga kegiatan non fisik.

Salah satu kegiatan fisik yang dilaksanakan dalam pra TMMD ini adalah penimbunan tanah yang akan digunakan untuk lantai mushola, sehingga setelah mushola tersebut jadi mereka dapat menggunakannya untuk tempat ibadah.

Sertu Hariyadi, anggota Kodim 0807/Tulungaung bersama anggota lainnya dan warga saling bahu membahi di pra TMMD ini karena diketahui, sebelum TMMD dimulai yang rencana akan dibuka pada 30 Juni bulan ini, dan sambil menunggu para anggota Satgas TMMD untuk bekerja, para anggota TNI yang memulainya terlebih dahulu.

“Ya sementara kita gunakan alat yang ada dulu karena untuk menekan pengeluaran. Lagian sama saja dengan menggunakan ember juga cepat,” kata Sertu Hariyadi, Jumat (26/6/20).

Ia melanjutkan, dirinya yakin jika pelaksanaan TMMD nantinyadapat selesai cepat waktu dan sesuai dengan harapan masyarakat dalam memiliki mushola yang layak untuk beribadah. Karena dirinya yakin, dengan melaksanakan ibadah di tempat yang bersih maka dalam beribadahpun akan khusuk.(*)

DIBACA 547 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.