Home / Komando / Sertu Eli Selalu Cici Tangan Sebelum dan Sesudah Bekerja

Sertu Eli Selalu Cici Tangan Sebelum dan Sesudah Bekerja

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Disaat pelaksanaan TMMD 108 yang dilaksanakan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, Sertu Eli Purwanto selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, karena saat ini penyebaran virus tersebut masih terus bertambah.

babinsa Koramil 0807/04 Ngantru ini dalam upaya pencegahan, selalu mematuhi apa yang dihimbau oleh pemerintah. Bahkan di saat pelaksanaan TMMD dalam membantu pengerjaan pembangunan bedah rumah milik Karyono (43) warga Dusun Ngasem Desa Ngepoh ini, dirinya selalu mencuci tangan, baik sebelum maupun sesudah bekerja.

“Kita harus selalu menjaga kebersihan karena dengan ini kita setidaknya sudah berusaha untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” katanya, Selasa (30/6/20).

Ia juga menambahkan, bahwa Protokol kesehatan penting dilakukan mengingat dalam proses pembangunan TMMD banyak personil TNI maupun warga yang datang dari berbagai daerah sehingga dikawatirkan adanya partikel virus yang mungkin terbawa oleh mereka dapat masuk ke tubuh. (*)

DIBACA 391 kali

About pelitaekspres

Check Also

Karang Taruna Klungkung Termotivasi Untuk Donor Darah

(pelitaekspres.com) – KLUNGKUNG – Adanya donor darah yang dilakukan oleh pihak Karang Taruna di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.