Seribu Telur Buat Dapur Umum Kodim Brebes

(pelitaekspress.com) -BREBES- Dapur Umum (DU) lapangan yang didirikan Kodim 0713 Brebes di halaman Makodim, kembali mendapatkan bantuan dari pihak swasta perorangan yang peduli dengan musibah virus corona yang juga menghantam perekonomian masyarakat Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

BACA:   Di Acara Kirab Merah Putih, Kapolri Gelorakan Semangat Persatuan-Kesatuan Bangsa

Dibenarkan Dandim 0713 Brebes, Letkol Infanteri Faisal Amri, SE melalui Serda Danu, bahwa pihaknya mendapatkan bantuan berupa 1.000 butir telur ayam buras dari PT. Charoen Pokphand Jaya Farm, Unit Farm Baros, Kecamatan Ketanggungan, Brebes.

BACA:   Walikota Pagaralam Resmikan IPAL di Talang Ternak Lubuk Buntak

“Bantuan seribu butir telur untuk dapur lapangan Kodim Brebes kita terima dari pengelola peternakan Charoen Pokphand Jaya dari Baros, Ketanggungan, yaitu Pak Sugiyanto (49),” ungkapnya, Rabu (13/5).

Dikatakannya juga, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dari masyarakat kepada sesamanya yang terdampak ekonomi dari pandemi.

BACA:   Update Covid-19 : Penambahan 10 Pasien Terkonfirmasi, Dan Lima Orang di Nyatakan Sembuh

“Kita sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan lauk pauk untuk dimasak dan nantinya dibagikan di jalan kepada masyarakat untuk berbuka puasa,” tandasnya.

Loading