Home / Komando / Serda Suparsono Sedang Berdialog dengan Tokoh Desa Tirta Karya

Serda Suparsono Sedang Berdialog dengan Tokoh Desa Tirta Karya

(pelitaekspress.com)-SINTANG – Seorang Satgas TMMD 109 / Sintang yang bernama Serda Suparsono melakukan dialog dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh adat di Desa Tirta Karya. Tujuan dari berdialog tersebut untuk menjalin komunikasi antara satgas TMMD 109 / Sintang dengan warga semakin baik.

“Saya memerintahkan Satgas TMMD 109 / Sintang untuk membaur bersama warga desa Tirta Karya. Selain untuk menjalin keakraban, dialog di lakukan untuk membahas persoalan yang muncul dalam kegiatan TMMD 109 / Sintang di desa Tirta Karya,” ungkap Dansatgas TMMD 109/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, Rabu (23/09/2020).

Dansatgas TMMD 109 / Sintang ini berharap, TMMD Reg 109 di Desa Tirta Karya tidak hanya membangun sarana dan prasana namun juga membangun ikatan persaudaraan yang kuat.

“Antara warga desa Tirta Karya dan Satgas TMMD 109 / Sintang dalam gotong royong membangun jalan di desa tersebut akan terasa ringan dan tepat waktu,” harap Eko Bintara Saktiawan. (1205/Sintang

DIBACA 242 kali

About pelitaekspres

Check Also

Kapolres Tubaba Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Krakatau 2022.

(pelitaekspres.com) –TUBABA – AKBP Sunhot P. Silalahi,S.I.K, M.M selaku Kapolres Tulang Bawang Barat memimpin pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.