Home / Komando / Serda Haryoko Akhirnya Bisa Bawa Pulang Singkong dari Kebun

Serda Haryoko Akhirnya Bisa Bawa Pulang Singkong dari Kebun

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Serda Haryoko, salah seorang anggota Kodim 0807/Tulungagung yang saat ini ditugaskan untuk membantu dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, setelah berhasil mencabut singkong yang ada di kebun milik Kasidi bersama temannya, akhirnya bisa membawa pulang singkong yang sebagian dicabutnya, karena yang lain untuk camilan para anggota TNI dan masyarakat yang sedang melaksanakan pembangunan.

Dirinyapun merasa gembira dan senang hatinya karena diberi secara langsung oleh si empunya. Tak banyak bicara dan dengan senyuman riang gembira, Serda Haryoko menenteng buah singkongnya.

“Wah kalau ini digoreng di rumah pasti akan enak dimakan sambil ditemani secangkir kopi,” gumamnya, Rabu (24/6/20).

Semenatara itu, Kasidi membenarkan apa yang diucapkan Serda Haryoko yang saat itu memang membawa buah singkong untuk di bawa pulang. “Singkong itu memang saya khususkan buat Pak Haryoko karena beliau sudah membantu saya mencabut pohon singkong untuk makanan bapak-bapak TNI dan warga desa yang sedang bekerja,” katanya.

Dirinya juga merasa terimakasih sekali dengan kedatangan para TNI di desanya karena mereka bertujuan untuk membangun desanya melalui program TMMD 108 Tahun ANggaran 2020 yang memang merupakan salah satu program dari TNI untuk memanunggalkan bersama dengan rakyat.(*)

About pelitaekspres

Check Also

Polda Sumsel Bakal Hadirkan Aplikasi Smart City, Cak Pakam Dan Si Manis Untuk Menunjang Aktivitas Anggota Ditlantas

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal meluncurkan tiga aplikasi baru dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.