Home / Komando / Senang Bisa Bagi Snack Untuk Tentara Yang Sedang Kerja TMMD

Senang Bisa Bagi Snack Untuk Tentara Yang Sedang Kerja TMMD

(pelitaekspress.com) – PURWODADI – Perhatian warga  Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, terhadap TNI dan warga yang sedang melaksanakan Pra TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, nyata adanya.

Tidak hanya kaum dewasa, bahkan seorang anak pelajar SD di Tambakselo juga memberi perhatian kepada TNI dan warga yang sedang bekerja membangun desanya. Yakni bagi-bagi snack kepada TNI dan warga disaat istirahat kerja siang di lokasi TMMD.

Adalah Dimas (11) murid kelas 6 SD Tambakselo, yang membagikan snack kepada para TNI yang sedang bekerja di desanya merasa senang bisa berbagi dengan Tentara. ”Senang, saya bisa bagi makanan untuk Pak Tentara, dan seumur-umur baru kali ini bisa dekat dengan Tentara,” ungkap Dimas.

Di kesempatan itu Bahkan Dimas minta izin agar kelak diperbolehkan untuk bantu-bantu pekerjaan ringan saat TMMD sudah mulai dilaksanakan. Hal itu dilakukan sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada TNI yang telah membangun desanya. (Pendim Purwodadi)

About pelitaekspres

Check Also

Polda Sumsel Bakal Hadirkan Aplikasi Smart City, Cak Pakam Dan Si Manis Untuk Menunjang Aktivitas Anggota Ditlantas

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal meluncurkan tiga aplikasi baru dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.