Home / Komando / Selain Menjadi Anggota TNI, Serka Sutrisno Juga Dipercaya Menjadi Kepala Tukang di Pra TMMD 

Selain Menjadi Anggota TNI, Serka Sutrisno Juga Dipercaya Menjadi Kepala Tukang di Pra TMMD 

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Serka Sutrisno, salah satu anggota Kodim 0807/Tulungagung, selain menjadi seorang prajurit TNI di Kodim 0807/Tulungagung, dalam pelaksanaan pra TMMD yang dilaksanakan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tangguggunung, Kabupaten Tulungagung ini, dirinya juga dipercaya sebagai kepala tukang.

Tentu saja hal ini membuktikan bahwa dirinya dinyatakan memiliki kecakapan oleh pimpinan yakni Dandim 0807/Tulungagung dalam posisi sebagai kepala tukang. “Memang saudara Serka Sutrisno ini saya percaya sebagai kepala tukang dalam pelaksanaan pengerjaan pembangunan di pra TMMD ini, karena dirinya memiliki kehlian dalam pertukangan,” kata Dandim 0807/Tulungagung, Letkol Inf. Wildan Bahtiar, Jumat (26/6/20) saat melakukan pengecekan di lokasi pengerjaan pembangunan di pra TMMD.

Sementara itu, Serka Sutrisno yang telah di tunjuk oleh pimpinannya tersebut, dirinya akan selalu bekerja semaksimal mungkin dengan penuh tanggung jawab agar dalam pelaksanaan TMMD 108 di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung ini cepat selesai dan sesuai dengan harapan baik itu TNI, Pemerintah dan masyarakat desa.

“Terimakasih atas kepercayaan Komandan yang diberikan kepada saya dalam ikut serta membantu dalam pelaksanaan pembangunan di pra TMMD ini. Tentu saja ini bukan pekerjaan yang mudah bagi saya. Namun sebagai seorang prajurit yang saat ini diberi amanah, saya akan semaksimal mungkin melaksanakan perintah tersebut dengan penuh tanggung jawab,” pungkasnya.(*)

DIBACA 585 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya Ikuti Apel Komandan Satuan (AKS) TNI AD 2022 Di Akmil Magelang

(pelitaekspres.com) -MAGELANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, mengikuti Apel Komandan Satuan (AKS) TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.