Home / Komando / Sebelum Melaksanakan Tugas di TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung, Calon Anggota Satgas Lakukan Rapid Test

Sebelum Melaksanakan Tugas di TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung, Calon Anggota Satgas Lakukan Rapid Test

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Calon anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 108 Tahun Anggaran 2020 yang dilaksanakan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini, sebelum dikukuhkan sebagai Satgas TMMD, melaksanakan rapid Test penanganan Covid1-19 oleh pihak Dinas Kesehatan Puskesmas Tanggunggunung yang letaknya tak jauh dari Koramil 0807/18.

Satu persatu calon anggota Satgas TMMD 108 tak luput dari pemeriksaan karena hingga saat ini, wabah Covid-19 belum tahu kapan berakhirnya, sehingga diperlukan keseriusan dalam upaya pemutusan mata rantai Covid-19.

Hal ini diungkapkan oleh Danramil 0807/18 Tanggunggunung, Kapten Inf. Wagiman, Senin (29/6/20) setelah memberikan arahan kepada para calon anggota Satgas TMMD. Ia mengatakan, “Seluruh calon anggota Satgas TMMD harus melaksanakan pemeriksaan rapid test untuk memastikan bahwa mereka semua tidak ada yang terpapar Covid-19.”

Lebih lanjut, Wagiman bahkan berharap agar nanti dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD 108 di wilayahnya ini, baik anggota Satgas TMMD maupun warga selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan baik sebelum ataupun sesudah bekerja serta selalu menjaga jarak, sehingga kita dapat lebih dini untuk upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

Tak lupa, dirinya sebagai pemimpin kekuasaan territorial di wilayah Kecamatan Tanggunggunung ini, berharap agar dalam melaksankan pengerjaan TMMD 108 ini, para Satgas nantinya dapat melaksanaka pekerjaannya dengan sebaik-baiknya agar dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang baik. (*)

DIBACA 395 kali

About pelitaekspres

Check Also

Kapolda Lampung Hadiri Acara Sertijab Kepala BPK Perwakilan Provinsi Lampung

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG — Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus, menghadiri Acara Serah Terima Jabatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.