Home / POLITIK / SBY : Ike Edwin Seperti Kunang-kunang Disiang Hari

SBY : Ike Edwin Seperti Kunang-kunang Disiang Hari

(pelitaekspress.com)-BANDARLAMPUNG -Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudoyono ( SBY), mengatakan Irjen.Pol (Purn).Dr.Drs.Hi. Ike Edwin, SH, MH, seprti kuang-kunang disiang hari.

Hal ini dikatankan SBY panggilan akrab Susilo Bambang Yudoyono, saat menjabat presiden RI beberapa tahun lalu ketika Ike Edwin masih aktif diinstitusi Polri.

Terpisah, Hal ini dibenarkan oleh salah satu narasumber yang dapat dipercayai kebenarannya yakni, Kaji Roy saat dirinya kala itu aktip mendampingi Ike Edwin saat bertugas dan berprovesi sebagai wartawan Antara.

Kaji Roy menceritakan, julukan yang diberikan oleh mantan Presiden SBY, mengingat ‘Track record’ kinerja Ike Edwin begitu cemerlang dan patut diberikan penghargaaan. Sehingga masih kata Kaji Roy, SBY memberikan julukan kepada Ike Edwin seperti kunang-kunang disiang hari.

Kaji Roy juga mengungkapkan, kecerdasan yang dimiliki oleh Jendral bindang dua Ike Edwin juga pernah mendapat julukan dari salah satu Wali Kota dengan julukan, Ike Edwin Kagak ade Matinye ( bahasa betawi Red).

“Ike Edwin pernah juga mendapat julukan jendran Polisi yang kagak ade matinye,”pungkasnya.(Farid).(*)

About pelitaekspres

Check Also

Anggota Dewan Dapil Satu Asep Priwanto Reses Penyampaian Aspirasi Masyarakat.

(pelitaekspres.com) -TUBABA- Hari ini Asep priwanto SH. Anggota DPRD dapil satu (1) menyampaikan penyerapan Aspirasi …

Tinggalkan Balasan