Home / Komando / Satu Hati dalam Satu Tujuan Manunggal dalam Kesejahteraan

Satu Hati dalam Satu Tujuan Manunggal dalam Kesejahteraan

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga.

Oleh karena itu, kebersamaan dan gotong royong dalam pelaksanaan pengerjaan diperlukan untuk menuju terpenuhinya impian warga. Itulah yang menjadi cita-cita TNI dalam program TMMD yang ada di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

Dalam hari pertama pengerjaan mushola yang ada di Dusun Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini sudah hampir 30 persen pengerjaan setelah sebelumnya dikerjakan oleh anggota TNI dari Kodim 0807/Tulungagung pada saat pra TMMD.

“Alhamdulillah sekarang bangunan ini sudah 30 persen sehingga diperkirakan kurang lebih satu minggu lagi mushola ini akan berdiri,” kata Sertu Supriyadi, Selasa (30/6/20).

Ia tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada warga karena telah membantu para satgas TMMD untuk menyelesaikan pekerjaan ini. Ia juga berharap ke depan jika bangunan mushola ini sudah jadi warga untuk ikut menjaga. Dengan Satu Hati dalam satu tujuan ini Sertu Supriyadi yakin pengerjaan TMMD ini akan selesai dalam waktu yang diberikan. (*)

 

DIBACA 493 kali

About pelitaekspres

Check Also

Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan Dan Persiapan Pensiunan Oleh PT.ASABRI

(pelitaekspres.com) -JAMBI – Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.