(pelitaekspres com) -LANNY JAYA,- Banyak cara dilakukan oleh Satgas guna meningkatkan wawasan para pelajar di wilayah teritorialnya.

Fun Games seakan menjadi suatu hal yang menarik untuk meningkatkan inovasi dan wawasan para pelajar di Lanny Jaya, Papua.

Seperti yang dilakukan oleh Satgas Yonif 721/Makkasau di SDN Tiom, Kabupaten Lanny Jaya pada Rabu (29/05/2024).

Kegiatan yang dilakukan oleh Danpos Tiom, Lettu Inf Rizal bersama personilnya merupakan salah satu cara unik yang diyakini bisa menjadi pemantik bagi para pelajar untuk bersemangat meraih cita-cita.

“Fun Games ini dilakukan untuk memberikan edukasi pada murid agar tetap antusias mengikuti kegiatan belajar mengajar di SDN ini,” jelas Lettu Rizal.

Bukan hanya itu, Lettu Rizal juga mengapresiasi peran pihak sekolah yang ikut serta mendukung pelaksanaan Fun Games tersebut. Ia menilai, dukungan yang diberikan oleh pihak sekolah itu, seakan menambah semangat personil Satgas untuk terus memberikan yang terbaik bagi anak-anak di SDN tersebut.

“Sebelumnya kami juga mengucapkan terima kasih banyak. Sebab, Fun Games ini, tak lepas dari dukungan pihak SDN Tiom,” pungkasnya.(Red)

 

Tinggalkan Balasan