(pelitaekspres com) – MOROWALI – Kamis (30 Mei 2024) — Para Babinsa Koramil melaksanakan 1311-05/Mori Atas melaksanakan kegiatan Karya Bakti dan Ramah Lingkungan yang bertempat di pasar rakyat Desa Pambarea, Kecamatan Mori Utara, Kabupaten Morowali Utara.

Dalam sambutannya, Kapten Inf. Burhanuddin menyampaikan pentingnya gotong royong dan sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga kebersihan serta kenyamanan lingkungan. “Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat. Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin menyadari pentingnya menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat,” ujar beliau.

Lebih lanjut Danramil 1311-05/Mori atas  menyampaikan kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian TNI kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Adapun sasaran utama dari kegiatan Karya Bakti ini adalah Pembersihan Pasar Desa Pambarea dan pembersihan dan perbaikan saluran air/drainase yang tersumbat.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan aparat pemerintah setempat, antara lain Danramil 1311-05/Mori Atas, Kapten Inf. Burhanuddin, bersama anggota Koramil 1311-05/Mori Atas, Masyarakat Desa Pambarea, Kepala Desa Pambarea beserta perangkat desa, anggota Polsek Mori atas

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari warga Desa Pambarea yang dengan antusias ikut berpartisipasi. Kepala Desa Pambarea juga mengapresiasi inisiatif Koramil 1311-05 Mori Atas dan berharap kegiatan serupa dapat rutin dilaksanakan. “Kami sangat berterima kasih kepada TNI, khususnya Koramil 1311-05 Mori Atas, atas kepedulian dan bantuannya. Semoga sinergi ini terus terjaga demi kebaikan bersama,” ungkapnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Karya Bakti ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih bersih dan nyaman, serta terjalinnya hubungan yang semakin erat antara TNI dan masyarakat di Desa Pambarea. (Red)

Tinggalkan Balasan