Home / Komando / Satgas TMMD  Reguler 108 Kodim Bantul Sosialisasi Covid 19

Satgas TMMD  Reguler 108 Kodim Bantul Sosialisasi Covid 19

(pelitaekspres.com)-BANTUL – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reg ke 108 Kodim 0729/Bantul,terus bantu pemerintah dalam upaya memberikan sosialisasi kepada warga,agar betul betul bisa menjaga kesehatan karena saat ini pemerintah kita baru terdampak wabah virus Corona Covid-19 sebagai bagian dalam rangka untuk mencegah penyebaran rantai virus tersebut, Kamis (2/7).

Berbagai langkah juga dilakukan bagi anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD Reg ke 108 Kodim 0729/Bantul dengan cara memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat untuk bisa memahami bahayanya penularan virus tersebut.

Dr.Okky dari Tim Gugus Tugas Covid Dinkes Bantul saat memberikan himbauan kepada masyarakat menyampaikan bahwa tujuan adanya sosialisasi Covid 19 di Program TMMD 108 Kodim bantul ini agar masyarakat paham dan mengerti sehingga warga Sumberagung betul betul menjaga kondisi lingkungan,kesehatan dan tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang,yang bisa mengakibatkan dengan mudah menularnya wabah virus Corona (Covid-19).

Kegiatan penyuluhan pencegahan Covid 19 ini dilaksanakan di Gedung Manggala Komplek Parasamya II Pemkab Bantul dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Pendim Bantul)

DIBACA 495 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.