Home / Komando / Satgas TMMD Diminta Untuk Berbaik-Baik Dengan Warga

Satgas TMMD Diminta Untuk Berbaik-Baik Dengan Warga

(pelitaekspress.com) – PURWODADI – Ini yang dipesankan oleh Batuud Koramil 07/Wirosari, Kodim 0717/Purwodadi, Pelda Zamroni, kepada sejumlah anggota Koramil setempat yang menjadi anggota Satgas, TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.

Dia berpesan agar anggota Koramil yang menjadi anggota Satgas TMMD selama berada di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, untuk selalu berbaik-baik dengan warga desa sasaran.

”Itu yang saya pesankan kepada para anggota yang menjadi bagian dari Satgas TMMD di Tambakselo. Berbaik-baik dengan seluruh warga di desa sasaran, juga membantu kesulitan warga,” beber Pelda Zamroni.

Tidak hanya itu, lanjutnya, untuk membantu para pasukan anggota Satgas TMMD dari beberapa satuan yang akan terlibat di TMMD Tambakselo. ”Apalagi di TMMD Reguler, para pasukan itu akan tinggal di desa sasaran selama 30 hari, selama TMMD berlangsung,” tambah Batuud Koramil 07/Wirosari, Pelda Zamroni. (Pendim Purwodadi)

About pelitaekspres

Check Also

Polda Sumsel Bakal Hadirkan Aplikasi Smart City, Cak Pakam Dan Si Manis Untuk Menunjang Aktivitas Anggota Ditlantas

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal meluncurkan tiga aplikasi baru dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.