Home / Komando / Satgas TMMD  Diingatkan  Terus Berkurangnya Waktu TMMD

Satgas TMMD  Diingatkan  Terus Berkurangnya Waktu TMMD

(pelitaekspress.com) – KENDAL – Saat  mengambil apel pasukan,  Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 0715/Kendal, Letkol Inf.  Iman Widhiarto S.T ingatkan kepada para TNI Satgas TMMD dengan semakin bekurangnya waktu pelaksanaan TMMD di  Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

“Dengan waktu yang sudah setengah perjalanan, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat, ” pesan  Letkol Inf.  Iman Widhiarto S.T.

Sebagai Komandan Kodim 0715/Kendal saat mengambil apel pagi dengan suasana santai juga sampaikan  bahwa  pengerjaan sasaran fisik sudah berjalan sesuai rencana.

” Sasaran fisik berupa pengecoran jalan dan perehaban Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) saat ini sudah mencapai 65 persen.  Ini pencapaian yang diharapkan, saya minta anggota Satgas TMMD dan masyarakat selalu meningkatkan kekompakan dan tetap bersemangat, ” tambahnya. (Pendim 0715/Kendal)

About pelitaekspres

Check Also

Melalui Siaran RRI Jayapura, Satgas Pamtas Yonif 143/TWEJ Sapa Masyarakat Papua

(pelitaekspres.com) -JAYAPURA – Satgas Pamwiltasrat Yonif 143/TWEJ menyapa masyarakat Papua melalui Siaran Radio di Studio …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.