(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Disela istirahat dalam mengerjakan pembangunan Rumah Layak Huni milik Mukidi, anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung tak menyianyiakan kesempatan dalam waktu istirahatnya.

Sertu Sutris Winarko dan Serda Kresno Setyo bahkan ikut serta mengupas jagung milik Mujiati (65) warga Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, agar dalam pengupasan yang dilakukan Mujiati dapat selesai dengan cepat.

Tentu saja hal ini merupakan anugerah bagi Mujiati yang telah dibantu dalam melakukan pengupasan jagung miliknya. Bahkan dirinya mengucapkan terimakasih kepada anggota Satgas TMMD yang saat ini membantunya.

“Meskipun pak Satgas ini lelah dalam membantu pak Mukidi membangun rumah beliau, pak Satgas ini masih menyempatkan diri membantu saya. Sehingga dengan dibantunya beliau-beliau ini pekerjaan saya akan lebih cepat selesai,” kata Mujiati, Selasa (30/6/20).

Ia bahkan mendoakan agar para satgas diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menyelesaikan pekerjaannya sehingga nantinya dapat selesai dengan baik, karena program TMMD ini warga juga ikut membantu dalam bekerja.(*)

Tinggalkan Balasan