Home / Komando / Satgas Terpadu Penanganan Covid19 Laksanakan Penegakan Disiplin Kesehatan Di Pusat Perbelanjaan Modern

Satgas Terpadu Penanganan Covid19 Laksanakan Penegakan Disiplin Kesehatan Di Pusat Perbelanjaan Modern

(pelitaekspress.com) – BANDARLAMPUNG – Mall Chandra Teluk Betung salah satu pusat perbelanjaan modern yang di sambangi Satgas  Terpadu penanganan Covid19, Minggu (21/06/2020).

Kegiatan tersebut sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Corona di Kota Tapis Berseri, ujar Danramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Mayor Inf Andi Sultan.

Para petugas gabungan penanganan Covid19 melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan berkunjung atau berbelanja ke Mall Chandra Teluk harus menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta penyemprotan Hand Sanitizer.

Lebih lanjut, Mayor Inf Andi Sultan mengungkapkan para petugas gabungan Covid19 selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan guna menghindari terjadinya penyebaran virus Corona (Covid19).

Mariska warga gudang lelang saat berbelanja di Mall Chandra Teluk Mengatakan “kegiatan yang di lakukan oleh Satgas Terpadu penanganan Covid19 ini sangat baik sekali, selain untuk antisipasi penyebaran Covid19 juga memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang berkunjung atau berbelanja di Mall Chandra”. (rls)

 

DIBACA 473 kali

About pelitaekspres

Check Also

Irwasda Polda Sumsel Didampingi Karo SDM Pimpin Sidang Terbuka  Kelulusan Akhir Tingkat Panda Penerimaan Terpadu Taruna/I Akpol Polri Dan Bintara Polri 2022

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Irwasda Polda Sumsel, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH didampingi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.