Home / Komando / Sasaran Fisik Ini Yang Akan Digarap Kodim Bantul di TMMD Sumberagung

Sasaran Fisik Ini Yang Akan Digarap Kodim Bantul di TMMD Sumberagung

(pelitaekspress.com) – BANTUL – Cukup bervariasi sasaran fisik di gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0729/Bantul dengan desa sasaran Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul Yogyakarta. Untuk itu, seluruh personil baik dari Kodim maupun Koramil berikut pasukan anggota Satgas yang terlibat harus kerja ekstra keras untuk menuntaskan sebelum TMMD usai.

Dijelaskan Pasiter Kodim Bantul Kapten Chb Hermanto menjelaskan, sasaran fisik TMMD Reguler di Desa Sumberagung tersebut, untuk sasaran Fisik pokok adalah pembangunan jembatan dengan panjang 12 meter. Berikut rehab 5 (tiga) unit  rehab RTLH dan dua tempat ibadah.

”Senada dengan perintah komando, semua sasaran fisik TMMD Sumberagung  itu harus selesai sebelum TMMD ditutup. Untuk itu untuk mencapai target itu kami juga memulai sejumlah kegiatan fisik dengan menggelar Pra TMMD,” jelas Pasiter Kapten Inf. Muh Jumar.

Harapannya, lanjut Pasiter, keterlibatan warga harus bisa maksimal, sehingga selain untuk mengejar penyelesaian target, sekaligus tujuan dari TMMD itu sendiri tercapai. Yakni semakin manunggalnya TNI dengan rakyat. (Pendim Bantul)

 

About pelitaekspres

Check Also

Kapolda Sumsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Polres Muara Enim

(pelitaekspres.com) -MUARA ENIM – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK letakkan batu pertama …

Tinggalkan Balasan