Home / Komando / Sambut Pergantian Tahun, Dandim 0619/Purwakarta Bersama Forkompinda Gelar Doa Bersama dan Istigosah

Sambut Pergantian Tahun, Dandim 0619/Purwakarta Bersama Forkompinda Gelar Doa Bersama dan Istigosah

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023 dengan mengangkat tema “Menuju Keberkahan 2023,” Dandim 0619/Purwakarta bersama Forkopimda Kabupaten melaksanakan doa bersama dan Istiqhosah serta tabligh Akbar di Bale Taman Maya Datar lingkungan Pemkab Purwakarta, Jalan Syekh Baing Yusuf Purwakarta. Sabtu (31/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika, Sekda Purwakarta Norman Nugraha, Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnaen, Kejari Purwakarta Rohayatie, Kepala Kemenag Purwakarta H. Sopian, wakil ketua DPRD Purwakarta Hj. Neng Supartini, Ketua MUI Kabupaten Purwakarta K.H. M. Jhon Dien, Ketua GP Ansor Purwakarta KH. Muhammad Mahmud, Rois Syuriah PCNU KH. Ahfaz Fauzi Asyikin dan tamu undangan lainnya.

Dalam hal ini, Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi mengucapkan, banyak terima kasih atas kerjasama yang sinergis seluruh unsur Forkopimda Kabupaten hadir dalam gelaran doa bersama dan Istiqhosah pada malam pergantian tahun 2022 – 2023.

“Kami Kodim 0619/Purwakarta beserta jajaran sangat apresiasi atas semangat masyarakat Kabupaten Purwakarta yang telah membuat kegiatan-kegiatan bermanfaat untuk menyambut tahun baru dengan melaksanakan kegiatan Zikir dan Istighosah. Karena kegiatan ini merupakan bagian dari perubahan yang lebih baik lagi dengan melaksanakan kegiatan bermanfaat dapat merefleksikan diri selama 1 tahun yang telah dilewati,” ujarnya.

Sementara itu, Rois Syuriah PCNU Kabupaten Purwakarta KH. Ahfaz Fauzi Asyikin juga menyampaikan hal yang sama yakni apresiasi dan penghargaan tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang telah melaksanakan kegiatan Istigosah dan diharapkan dapat terus Istiqomah dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berfaedah ini secara terus-menerus dengan melibatkan masyarakat.

“Jika pemerintah dan masyarakat kompak dalam melaksanakan kegiatan keagamaan, maka ridho Allah akan turun serta memberikan kesejahteraan bagi semua khususnya daerah Kabupaten Purwakarta,” ucapnya. (DR)

 

About admin adminku

Check Also

Kunjungan Kelas Inspirasi, Kodim Bojonegoro Kenalkan Tugas TNI

(pelitaekspres.com) -BOJONEGORO- Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, yang berada di Jalan …

Tinggalkan Balasan