Home / Komando / Sambut Natal, Satgas Yonif 143 Bersama Warga Perbatasan Papua Gotong Royong Bersihkan Gereja

Sambut Natal, Satgas Yonif 143 Bersama Warga Perbatasan Papua Gotong Royong Bersihkan Gereja

(pelitaekspres.com) -PEGUNUNGAN BINTANG – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Batom bersama anggota Koramil 1715-05 Batom serta  warga masyarakat bergotong royong membersihkan Gereja dan melakukan pemeriksaan kesehatan, bertempat di Gereja Gidi 1 Kampung Batom, Distrik Batom, Kab. Pegunungan Bintang, Papua, Kamis (22/12/2022).

Danpos Batom Satgas Yonif 143/TWEJ Letda Inf M. Zulfikar mengatakan bahwa, Satgas Yonif 143/TWEJ bersama anggota Koramil 1715-05 Batom serta masyarakat mengadakan gotong royong menghias Gereja dan melaksanakan pengecekan kesehatan gratis kepada masyarakat dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru di Gereja GIDI 1.

“Kegiatan ini mempunyai maksud dan tujuan untuk lebih mempererat hubungan persaudaraan antara masyarakat Batom dengan Anggota Satgas sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat benar – benar kita wujudkan,” kata Danpos Batom.

Kegiatan gotong royong dan pemeriksaan kesehatan tersebut disambut baik oleh masyarakat setempat, mereka merasa terbantu dengan kehadiran Satgas Yonif 143/TWEJ yang selalu membantu kesulitan masyarakat di Perbatasan Papua.

Usai gotong royong, Bapak Jimmy (40) salah satu warga Kampung Batom mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 143/TWEJ dan jajaran yang telah senantiasa membantu masyarakat Batom.

“Sa merasa senang dengan ada bapa mantri dari Pos, saya diperiksa dan di kasih obat untuk sakit saya. Sekali lagi terimakasih kepada bapak mantri Pos Batom Tuhan memberkati”, tuturnya. (Rls/Ags).

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan