Home / Komando / Sambut HUT Ke-77 Dan Tahun Baru 2023, Kodam Ii/Sriwijaya Gelar Do’a Bersama

Sambut HUT Ke-77 Dan Tahun Baru 2023, Kodam Ii/Sriwijaya Gelar Do’a Bersama

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Keluarga besar Kodam II/Sriwijaya menggelar Do’a Bersama dalam rangka menyambut HUT Ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2023 dan Tahun Baru 2023 mendatang. Do’a Bersama dilaksanakan, usai Sholat Jum’at, (30/12/2022) bertempat di Masjid Raudhatul ‘Ulum Markas Kodam II Sriwijaya, Palembang.

Hadir dalam kegiatan Do’a Bersama ini, antara lain ; Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, para Dan/Kabalakdam II/Swj, para Prajurit dan PNS Kodam II/Swj serta masyarakat sekitar Makodam II/Swj.

Selain berdoa untuk keselamatan bagi seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj beserta keluarganya, serta sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, kegiatan Do’a Bersama ini juga untuk memohon agar senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, kemudahan dan keberhasilan dalam setiap melaksanakan tugas ke depan, serta mendoakan para pendahulu TNI yang telah meninggal dunia, agar mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya.

“Do’a Bersama ini sebagai ungkapan rasa syukur, selama 77 tahun berdirinya Kodam II/Swj sudah banyak kiprah yang diraih Kodam II/Swj. Adanya kita disini karena adanya pendahulu-pendahulu kita, dan kita wajib mensyukuri itu”, ungkap Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi.

Berdoalah semoga ke depan Kodam II/Swj terus berkiprah, untuk meraih prestasi-prestasi lainnya, membawa harum nama TNI AD khususnya dan TNI pada umumnya.

“Semoga Allah memberikan kekuatan lahir batin kepada personel Kodam II/Swj, termasuk kelengkapan materiil dan satuan Kodam II/Swj selalu di lindungi Allah SWT”, pungkasnya.

Dalam kegiatan Doa Bersama kali ini, dilakukan pembacaan Surat Yasin yang dipimpin oleh Mayor Inf Yahya dari Bintaljarahdam II/Swj, dilanjutkan dengan Do’a yang dipimpin oleh Habib Usman Alkaf.

Selain di Makodam II/Sriwijaya, kegiatan Do’a Bersama ini juga dilaksanakan oleh para Prajurit dan PNS yang beragama Kristen dan Hindu.

Untuk yang beragama Kristen kegiatan Do’a Bersama dilangsungkan Oikumene di Gereja Batis Palembang dan yang beragama Hindu pelaksanaan Do’a Bersama dilaksanakan di Pura Penataran Agung Sriwijaya Jalan Seduduk Putih Palembang. (Rls/Ags).

 

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan