Home / Komando / Sambut HUT Bhayangkara 74 Polsek Dempo Utara Bagi Sembako.

Sambut HUT Bhayangkara 74 Polsek Dempo Utara Bagi Sembako.

(pelitaekspress.com)-PAGARALAM –Menyemarakkan dan memeriahkan hari jadi ke 74, Polsek Dempo Utara (DU) menyambangi warga di wilayah hukum Polsek Dempo Utara.

Pada kesempatan ini anggota Polsek membagikan sembako kepada warga berpenghasilan rendah dan tidak mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial (Dinsos) Pagaralam.

Kapolsek Dempo Utara,AKP.Wempi Kayadu mewakili Kapolres Pagaralam.AKBP.Dolly Gumara SIK MH kepada media ini, Minggu (21/06) menuturkan, menyambut ulang tahun Bhayangkara 74 sesuai dengan arahan pusat (mabes Polri) kita harus menyambangi warga masing-masing wilayah sembari berbagi kepada warga yang sebutlah miskin.

“situasi pandemi Covid 19 yang melanda belahan dunia tentu berdampak kepada warga kategori miskin, kondisi ini mengetuk hati jajaran polri untuk berbagi, dimungkinkan tidak terdaftar sehingga tidak.dapat.bansos, melalui moment ini kita berbagi “terang Wempi.

Setidaknya.bantuan yang diberikan ini bisa memberikan manfaat bagi kerabat, sahabat kita yang kurang beruntung,” imbuhnya. Bhakti Sosial ini juga bertujuan menjalin.silaturahmi warga dengan kepolisian,” tutupnya. (Repi)

 

About pelitaekspres

Check Also

Polres Nias laksanakan Kegiatan Binrohtal

(pelitaekspres.com)–GUNUNGSITOLI– Polres Nias melaksanakan Kegiatan, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan secara rutin pada …

Tinggalkan Balasan