Home / Komando / Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Tulis Gelar Baksos

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Tulis Gelar Baksos

(pelitaekspress.com)-BATANG – untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus Covid-19, Polsek Tulis menggelar Bakti Sosial di desa Wringin Gintung Kecamatan Tulis dan desa Karanganom Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang. Kegiatan itu sekaligus juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -74.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Tulis Polres Batang Polda jateng Iptu Utomo yang diikuti Kasi Humas, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Iptu Utomo mengatakan kegiatan pembagian sembako dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 yang ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19.

“Ini merupakan kepedulian kami pada warga tengah pandemi Covid-19. Semoga apa yang diberikan bisa sedikit membantu warga,” kata Wakapolsek Iptu Utomo, Senin (29/6/2020).

Sementara itu, salah satu warga desa Wringin Gintung mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan Polsek Tulis kepada kami di tengah kondisi saat ini, semoga Polri semakin jaya,” ujarnya.(abd)

DIBACA 326 kali

About pelitaekspres

Check Also

Akpol 96 Luncurkan Buku ‘Berjuang di Sudut-sudut Tak Terliput’

(pelitaekspres.com) – JAKARTA – Akademi Kepolisian (Akpol) 1996 meluncurkan buku berjudul ‘Berjuang di Sudut-sudut Tak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.