Home / Komando / Sambil Menyelam Minum Air. Jadi Satgas TMMD, Sertu Agus Sekaligus Ingin Miliki Tubuh Ideal

Sambil Menyelam Minum Air. Jadi Satgas TMMD, Sertu Agus Sekaligus Ingin Miliki Tubuh Ideal

(pelitaekspress.com) – BANTUL – Sertu Agus anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0729/Bantul ini di samping melaksanakan tugas melaksanakan TMMD, ternyata juga punya misi atau tujuan lain. Yakni mendapatkan tubuh ideal.

Ibarat pepatah Sambil Menyelam Minum Air, hal inilah yang membuat Sertu Agus  semangat dalam melaksanakan tugas TMMD di Desa Sumberagung Kecamatan Jetis.

Sertu Agus  mempunyai postur tubuh tinggi 169 sentimeter dan berat 82 kilogram. Ternyata dinilai kurang ideal untuk sosok postur untuk seorang prajurit TNI.

Lantaran itu melalui TMMD inilah Sertu Agus bekerja bersama warga Desa Sumberagung dalam melaksanakan pembangunan embung tetap semangat. Dengan beraktifitas fisik untuk mencapai postur ideal, sesekali memberikan dorongan moril kepada warga Desa Sumberagung tersebut agar pengerjaan talud cepat selesai.

Secara terang-terangan dia memang sangat mendambakan tubuh yang ideal. Karena menurutnya apabila seseorang mempunyai berat badan yang tidak ideal maka akan menghambat dirinya dalam bekerja. Over weight atau kelebihan berat badan akan menyebabkan orang cepat lelah.

“Saya merasa cepat capek, Mas, kalau perut ini tidak segera saya kecilkan,” ujar dia, Rabu (1/7/20).

 

DIBACA 471 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dua Fokus Awal Polri Tangani Kerusuhan Arema Vs Persebaya

(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menegaskan pihaknya akan bergerak cepat menangani kerusuhan pertandingan sepak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.