(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S,I.K., mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya jemaah sholat jumat Masjid Al Furqon untuk bersama sama, berperan aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Kota Bandar Lampung khususnya jelang Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan oleh Kombes Pol Abdul Waras saat bersilaturahmi dengan jemaah Masjid Al Furqon usai pelaksanan ibadah solat Jumat, pada Jumat (19/01/2024) siang.

Dalam kesempatan ini, selain memperkenalkan diri, Kombes Pol Abdul Waras juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada para jemaah yang hadir.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat bisa tetap rukun dan guyub, perbedaan pandangan atau pilihan itu hal yang biasa, tapi merawat kerukunan dan persatuan menjadi hal yang utama” ungkap Alumni Akademi Kepolisian Tahun 1999.

Selain itu, Kapolresta Bandar Lampung juga menghimbau para jemaah yang hadir untuk lebih peduli terhadap aktifitas yang dilakukan oleh anak anaknya, hal ini disampaikan terkait maraknya aksi kenakalan remaja yang kerap terjadi di Kota Bandar Lampung.

“Saya juga menghimbau kepada orang tua, tokoh agama dan masyarakat, untuk peduli dengan anak anak kita, jangan sampai anak anak kita, terjerumus kedalam hal hal yang dapat merugikan dirinya sendiri bahkan orang lain” pesan Kombes Pol Abdul Waras.

Usai memberikan himbauan kamtibmas, Kapolresta Bandar Lampung memberikan sejumlah Kitab Suci Al Quran kepada pengurus Masjid Al Furqon.(*)