Home / Komando / Rutinitas Danramil 15 Pekuncen di Lokasi TMMD Reguler Banyumas

Rutinitas Danramil 15 Pekuncen di Lokasi TMMD Reguler Banyumas

(pelitaekspress.com)-BANYUMAS– Itulah yang dilakukan Danramil 15 Pekuncen, Kodim 0701 Banyumas, Kapten Infanteri Subandi, sejak awal pelaksanaan Pra TMMD Reguler 108, pertengahan bulan ini (15/6), di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Dibenarkan Babinsa Petahunan, yang merupakan anggota Kapten Subandi, Serka Eko Budi Wiyono, jauh hari sebelum pelaksanaan Pra TMMD, pimpinannya itu sering turun ke lapangan untuk mengkoordinasikan segala hal terkait pembangunan dengan pemerintahan desa setempat.

“Selain memetakan wilayah, Danramil juga mendampingi jika ada tamu dari Pemkab atau rekan sejawat yang akan survey lokasi pembangunan jalan beton, jembatan dan gorong-gorong,” beber Eko, Jumat (26/6/2020).

Ditambahkannya, meskipun pekerjaan rabat beton 1,8 kilo meter lebar 3 meter, 1 unit jembatan 6 x 2,3 meter, dan juga 3 unit gorong-gorong beserta sejumlah talud, semuanya berjalan lancar.

“Monitoring, pengendalian, dan motivasi kerja kepada masyarakat terus dilakukannya untuk memenuhi target 30 % sasaran fisik yang dicanangkan di Pra TMMD tercapai,” pungkasnya. (Ags/Aan)

DIBACA 385 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dandim Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat 22 Personil Kodim 0736/Batang

(pelitaekspres.com) -BATANG- Dandim 0736/Batang Letnan Kolonel Inf Ahmad Alam Budiman memimpin langsung upacara Korps Raport …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.