Home / Komando / Rumahnya Dikerjakan Satgas, Supiyah Tinggal di Tempat Tetangganya

Rumahnya Dikerjakan Satgas, Supiyah Tinggal di Tempat Tetangganya

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- TNI Manunggal Membangun Desa yang memiliki ciri dalam kemanunggalan antara TNI dengan rakyat bukan hanya isapan jempol belaka. Karena dengan adanya TMMD di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung ini, sebentar lagi impian warga deesa dalam memiliki harapan baru yang lebih baik akan segera terwujud.

Salah satunya adalah pengerjaan rehab rumah layak huni milik Supiyah, warga dusun Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung. Dengan adanya TMMD yang ada di desa ini, rumahnya mendapatkan program tersebut.

Oleh karena itu, selama rumahnya di renovasi oleh Anggota Satgas TMMD Supiyah tinggal bersama tetangganya (Marni) yang rumahnya tidak jauh sekitar 20 meter dari rumahnya.

“Biar  Mbah Supiyah tinggal bersama saya dulu sampai rumahnya jadi,” kata Marni, Selasa (30/6/20).

Selama tinggal dirumah Marni, Supiyah turut membantu memasak untuk keperluan sehari-hari dan juga untuk para personil satgas TMMD 108/Tulungagung.(*)

DIBACA 485 kali

About pelitaekspres

Check Also

Irjen Pol Hendro Sugiatno Resmi Dilantik Jadi Dirjen Kemenhub

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG–Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi melantik mantan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.