Home / Komando / Rumah Supiyah Juga Dapatkan Program TMMD 108 Tulungagung

Rumah Supiyah Juga Dapatkan Program TMMD 108 Tulungagung

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Dalam pelaksanaan pra TMMD yang dilakukan oleh personil anggota TNI Kodim 0807/Tulungagung bersama dengan warga Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung masih terus dilakukan sambil menunggu para Satgas TMMD datang pada saat pembukaan.

Dengan dilaksanakan pelaksanaan TMMD pada saat pra ini diharapkan sedikit banyak dapat membantu memperingan para satgas TMMD nanti karena dalam program TMMD tidak hanya mengerjakan kegiatan fisik, namun juga non fisik. Oleh karena itu pengerjaannya sudah dimulai sejak pra TMMD.

Hal ini diungkapkan oleh anggota TNI Kodim 0807/Tulungagung, Serda Sugeng, Sabtu (27/6/20). Ia mengatakan, “Sebelum para satgas TMMD 108 datang pada saat pembukaan nanti kita sudah dulu melaksanakan pengerjaan di saat pra. Seperti yang kita lihat, setelah membangun rumah Bu Sukarmi yang kurang beberapa waktu lagi selesai, kita merambah ke rumah Bu Supiyah dengan cara kita mengurangi personil di rumah Bu Sukarmi.”

Ia melanjutkan, antara TNI dengan warga tentu masih terus melaksanakan dengan cara gotong royong dan bekerjasama karena dengan cara tersebut merupakan salah satu ciri bangsa Indonesia yang selalu mengutamakan gotong royong. (*)

DIBACA 491 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danramil 410-05/TKP Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Kecamatan Tanjungkarang Barat

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin menghadiri loka karya mini lintas sektor di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.